Dapur Kita - Resep dan Cara Membuat Yakitori Ayam Dengan Sayur Ala Jepang yang Nikmat dan Sedap

 Anda ingin menjadikan daging dan sayur dirumah menjadi sebuah sajian yang istimewa namun tetap mudah dan praktis?

Ya, mungkin sajian Yakitori inilah salah satu jawabannya, Yakitori sebenarnya hampir sama dengan sate, namun yang membedakan di sini yaitu bumbu serta bahan-bahan yang digunakannya.

Yakitori biasanya memanfaatkan daging ayam sebagai bahan utamanya beserta bahan-bahan pelengkap lainnya seperti misalkan daun bawang, dan sayur-sayuan yang lainnya. Dan tentunya hidangan ini sangat pas sekali bai anda yang sudah merasa bosan dengan olahan daging dan sayur yang itu-itu saja.

Sama halnya dengan sate, yakitori juga memiliki rasa yang sangat nikmat, saus atau bumbu yang digunakannya membuat hidangan ini terasa lebih sedap, terlebih lagi jika anda menyantapnya bersama dengan sepiring nasi putih hangat ditambah dengan saus sambal atau saus tomat.

Anda bisa membuat hidangan yakitori dengan mudah di rumah, proses membuatnya praktis dan bahan yang diperlukannya bisa didapatkan dengan mudah, dan bagi anda semua yang ingin membuatnya, anda bisa langsung saja simak resep dan cara membuat yakitori ayam campur aneka sayur ala Jepang di bawah ini.

Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-1995025471099428865", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Dapur Kita - Resep dan Cara Membuat Yakitori Ayam Dengan Sayur Ala Jepang yang Nikmat dan Sedap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel